Playing With Buttercream Contest-DottyBolletjeSwirlCake

May 31, 2008

DottyBolletjeSwirlCake



Ceritanya ikutan kontes yang diadain oleh Anne....mau ikutan aja buat ngrame-ngramein event ini.....(siapa tau juga dapet hadiah, mupeng soale ma hadiahnya kqkqkqkqkq)
Kebetulan juga dah lama ga maen-maen sama buttercream. Dari awal emang udah mau ikutan, tapi kok belakangan jadi agak ragu-ragu, sampai hari ini (maksudnya tadi pagi)dah tang-ting-tung; ikut enggak-ikut engga???? (bingung) soale ga ada persiapan sama sekali. Saking bingungnya malah seharian dari pagi sibuk beberes rumah, kqkqkqkq ngilangin stress bingung judule, udah sore masih juga bingung...,gak lama sepupuku telpon ngajakin liat pameran tanaman, walaaahhh akhirnya ke pameran tanaman dulu, jam udah jam 4 sore, masih bingung juga, nah kalu yang ini udah bingung campur males (kumat.com)
Di pameran tanaman juga ga tenang, akhirnya kuputuskan untuk ke pondok indah dulu, nge-mall....akhirnya cuma muter-muter bentar, en mutuskan buru-buru pulang karena mau ikutan kontes ini.....,akhirnya blanja bentar en langsung pulang, sampe rumah dah jam 7 malem. Langsung aja kedapur, nimbang-nimbang bahan dll....langsung ngoven, jam 8 malem cake dah mateng, dinginin dulu sebentar...sambil nunggu dingin, langsung ngocok buttercream (kebetulan punya persediaan sisa dari bikin cupcake) sampe lembut banget.
Cake dah dingin dong.....langsung ngoles si cake....,tapi selama itu masih juga belum punya ide mau didekor gimana.....akhirnya sambil berjalannya waktu, dapet juga ide dikit-dikit...giliran udah mulai rame di kepala, jadi inget jam udah jam 9 lewat, whuaaaa....stress....akhirnya dipercepat aja nginget masih harus bikin foto. Nah jam 10 selesai deh nge-dekornya....udah pasrah nih.....,trus buru-buru deh beresin meja...en siap fotoĆ­n si cake...ya dengan lampu yang pas-pas sinarnya fotonya jadi kurang jelas. Ga apa deh ya...yang penting harus cepet selesai nih...., selesai foto langsung up load foto di blog, berikutnya kirim mail laporan postingan.....,udah stress banget tadi soale udah jam 11 malem.....untungnya jam 11.45 malem mail dah kekirim en foto dah ke upload di blog....,jadi bener deh kaya Cinderella nih cakenya.....untung ga berubah bentuk ya.....hehehehehehe.....
So enjoy the pict's, sorry ya kalau fotonya kurang jelas, maklum dah malem en keburu-buru pulak....

To Anne...thanks ya untuk idenya bikin event playing with buttercream contest....moga-moga sukses terus untuk event-event atau contest-contes yang akan datang....siapa tau bisa ikutan lagi hehehehe, makasih juga untuk para sponsor yang udah mau sediain hadiah-hadiah buat peserta.....GBU all....

yang ini fotonya kurang jelas ya?

yang ini lampunya lumayan terang


lagi-lagi yang ini kurang terang lampunya

makasih buat yang udah mampir en liat-liat di blogku....en jangan lupa vote cake-nya aku ya.....(pliiizzzzz, harap.com)

8 komentar:

MiNDY said...

cantik banget cake-nya..

Rita said...

Rita@Mindy, thanks Min, ikut ngramein event'nya Anne nih....

Dwiana P said...

caem warna cakenya. so colorful! aku gk ikutan ini event udah mati duluan saking dah lama gk pernah biking icing.

Rita said...

@Dwi...,thanks Dwi...buat rame2 aja nih...seseruan.....

Andrie Anne said...

Mba, warnanya menarik banget. Lucu juga dekornya. Makasi banyak ya Mba, dah ikut ngeramein kontes ini..btw ada bonus hadiah dr Mba Peni Respati..cihuy dah:-)

Rita said...

@Anne....makasih juga Ne untuk eventnya..seneng bisa ikutan...ditunggu event berikutnya, lho???? cihuy dong ada hadiah dari Peni???

TheCedarta-08151643216 said...

mba Rita, bagus sekali cake-nya, sempurna banget...apalagi ditunjang dgn kamera yg oke..

salam
lian

Anonymous said...

baguoss bgt!! (histeris.com), kayanya saya dgn skill paspasan jg bs bikin yg cute and fresh kaya gini.
Soo inspiratif