BDCK Sharon

May 17, 2008

BDCK untuk adik iparku, Nenen (nama panggilannya) yang besok tanggal 18 mei ulang tahun.......tahun lalu belum bisa bikinin BDCK soalnya belum bisa ngehias cake, sekarang kan dah bisa ngehias cake jadi kubikinin cup cake pake hiasan lilin yang tulisannya happy birthday, en cakenya pake edible foto keluarga en foto-foto keponakanku Jose yang paling gede en Jordan si bontot....,lagi-lagi cakenya tampil pake ganache coklat dan pastinya cake coklat, soalnya keponakanku semuanya pada doyan coklat seeehhhhh........,anw seneng banget liatnya kalau mereka lagi pada ma'em cake coklatku........So sebenernya bikinin buat keponakan dwong ya...???? hehehehehe iya juga dweh.....

 


 


 




 
Posted by Picasa

3 komentar:

rita bellnad said...

bikin pengen mbak cakenya.... mau dewh aku seiris... melazzzz booww

Rita said...

Rita @ Rita; hayuuu Rita, 4 iris juga boleh hehehehehe....

Lia said...

mbak e carane bikin edible cake piye sih? aku koq ya ga mudeng hehehehhe maap pertanyaan oon masih ameteur :D