TCCC

 
Posted by Picasa


Akhirnya kesampaian juga ngehias TCCC pake stylenya Teh Uceu, maksudnya bikin hiasan sampingnya itu...bilangnya talang air...hihihihihihi...secara udah ikutan kursusnya Teh Uceu jadi kudu dipraktekkin sebelum lupa...masih ada sih resep2 dari Teh Uceu yang harus dipraktekkin......yang bikin menarik cara ngehiasnya simple aja...eh punya ciri khas.....dan yang pasti rasanya memang oke punya....

2 komentar:

Elyani said...

Rita, kalau talang air dirumahku kaya gitu wah abis deh dicolekin sama penghuni rumah :) Cakep kuenya, nyoklat banget ya. Kalau pesan berapa harganya?

.... Lia ... said...

Mbak,kuenya kelihatan yummy..bisa minta resep cream coklatnya mbak...
salam ...