Kebetulan ketemu peta Ali Cante yang di gambar di tembok...jadi kesempetan deh numpang photo dulu

5 komentar:

Retno Prihadana said...

Thanks udah mampir ya Rit. Ditunggu postingan resep-resepnya.

Rita said...

sip deh tapi pelan-pelan ya abisnya banyak yang ga difoto..maklum deh...hehehehe

Retno Prihadana said...

Nggak ada shoutboxnya jadi di jwb disini aja ya. Bisa koq pake nutrijel untuk lapisan yg paling atasnya spiegeleik├╝chennya.

Andrie Anne said...

Iya nih Mba, ditunggu dapur ngebulnya yah..

rita bellnad said...

Hallo mbak Rita salam kenal kembali dari Rita hahahah.... itu judul blognya musti di ganti aww... dari tadi dicari yang berantakan kok gak ketemu ???? (^_^)

Syukur deh klo cocok ma resep mozzarella penne-nya

cheers