Black Forest

April 30, 2008


7 komentar:

Judith said...

Blackforestnya bikin ngiler euy! aku nih paling rakus kalo disuruh ngemplok dessert yang satu ini. Bisa2 seloyang gitu aku thok yang abisin...

He he nggak peduli berat badan ...

Rita said...

Dith, monggo deh di abisin, lagi bingung juga sapa yang mo ngabisin nih dirumah hehehehe

Rita said...

Dith, monggo deh di abisin, lagi bingung juga sapa yang mo ngabisin nih dirumah hehehehe

.... Lia ... said...

Mbak rita kerennnnnn hbs.....yum yum yum buat kamu.

Shinta said...

Waa.... ada black forest! Kalo masih ada, mau dong ikutan nyicip. secuil ajah ;)

Li@ said...

ga nolak seiris pake cherrynya yang banyak heheheehe, makasih ya udah dikasi tau spuit buat bikin kerang aku baru mau nyari di wilton dubai moga2 nemu :)

Dwiana P said...

aduh pengen rasanya bikin kue cantik kek gini. tapi gk sempet waktu berlama lama ria di dapur blon lagi di gangguin ama si kecil.