Cotton Cake 3 Warna

Maart 24, 2008

Hari Sabtu tgl 22 maret lalu, aku latbar bareng Pak Sahak en Cindy dirumahku, nah dikesempatan ini Pak Sahak ngajarin kita-kita bikin Cotton Cake yang sempet bikin heboh milis. Dibayanganku en Cindy Cotton Cake itu susah banget en ribet bikinnya, wah setelah di praktekkin langsung sama Pak Sahak baru tau lho ternyata gak sesusah yang kita bayangin selama ini hehehehehehe......dah sempet parno (paranoid) duluan baca resepnya, ternyata ga susah juga kok.
Cake ini memang enak karena teksturnya lembut banget, kemes2 kaya kapas. Cuma ya itu pake telurnya minta ampun deh borosnya...18 telur !!!!!! dah kebayang tuh kolesterolnya.
Cotton Cake yang kita bikin ini tiap lapisannya dilapisin sama cream cheese yang dicampur sama whipped cream....hmmmmm nyum nyum lho....wuenaaakkkk...., pssssttt tau gak sih si cream lapis ini sebenernya juga boleh dapet komposisi baru karena kecelakaan waktu bikin si creamnya, ceritanya kata resep; cream cheese en susu perbandingannya 1:1 tapi ga tau kenapa kok jadi encer. Akhirnya diakalin sama Pak Sahak (ya namanya juga jagonya, ada aja solusinya) kudu dicampur pake whipped cream kocok, wah pas dicampur dapet rasa baru....ternyata enak. Jadi ada ide buat lapisan cake vanilla....

 

 
Posted by Picasa

0 komentar: